Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 April 2016

asal-asalan versi 2

POstingan kali ini masih dengan tema yang sama, yaitu: "gak ada ide untuk nulis apa".
tapi karena kondisi pagi yang cerah, ditemani secangkir kapucino plus roti gandum sambil nonton acara mancing yang entah kenapa di acara itu seperti sangat gampang mendapatkan ikan, entah dibayar berapa tuh ikan.
Acara mancing yang berisi bagaimana cara melempar kali pancing? kenapa gak sekalian cara mencari uang untuk membiayai hobi mancing? Dan si anak yang baru belajar mancing hanya hitungan detik mendapat ikan??? sudahlah...
Jadi kembali ke "ide", Kopi yang tinggal setengah gelas dan roti yang tinggal setengah bungkus tidak mengembalikan "ide" yang sampai saat ini dicari.
Bagaimana bila saya update foto berikut untuk mencari ide?

Dari gambar ini mari kita berharap ada ide...
Oh ya, BTW hari ini tanggal 1 Mei 2016 hari buruh international, semoga teman-teman yang berunjuk rasa secara tertib.
.......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................Titik diatas sengaja dibuat agar posting ini terlihat panjang karena saya sudah kehabisan ide dan saat nya untuk pergi. semoga besok sudah ketemu ide yang dicari.
Sekarang saatnya buka Channel RCTI untuk menonton film Doraemon.

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.